Penandatanganan Kontrak Kerja Calon Anggota Direksi PDAM Lawu Tirta Kabupaten Ma…

0
41

Penandatanganan Kontrak Kerja Calon Anggota Direksi PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan

Bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Direksi PDAM Lawu Tirta Magetan terpilih Sandi Kunariyanto, ST selaku Direktur Teknik serta Suji, SH selaku Direktur Administrasi dan Keuangan, melaksanakan penandatanganan kontrak kinerja Direksi PDAM Lawu Tirta, Kamis (11/02).

Dalam acara tersebut hadir pula Wakil Bupati Magetan, Asisten Sekretaris Daerah, dan Direktur Utama PDAM Lawu Tirta beserta jajaran.

Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto berharap dengan adanya anggota Direksi yang baru diharapkan PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan dapat melayani wilayah administrasi 418.378 jiwa dan wilayah teknis 253.386 jiwa secara maksimal (berdasarkan KEPMENDAGRI No. 47 Tahun 1999). Serta terus meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas air yang sesuai dengan PERMENKES No. 492/MENKES/PER/IV/2010.

Adapun penilaian kerja PDAM dalam rangka peningkatan pelayanan air minum kepada masyarakat baik secara kuantitas dan kualitas PDAM dikelola secara profesional diperhatikan dalam hal berikut :
1. Cakupan layanan
2. Kualitas kuantitas dan kontinuitas air
3. Produksi
4. Tingkat kehilangan air/non revenue water

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Magetan menyerahan Petikan Putusan Janda Veteran RI da Tunjangan Janda Veteran kepada 10 Janda Veteran Kantor Administrasi dan Cadangan V/04 Magetan. Penyerahan Petikan Putusan Janda dan Tunjangan Janda Veteran ini sebagai bentuk penghargaan dan kehormatan bagi pejuang veteran atau pembela kemerdekaan RI.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here