PENANDATANGANAN KERJASAMA DALAM RANGKA KEMITRAAN PMA/PMDN dengan UMKM Sahabat …

0
18

PENANDATANGANAN KERJASAMA DALAM RANGKA KEMITRAAN PMA/PMDN dengan UMKM

Sahabat Humas, bertempat di ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Bupati Suprawoto didampingi Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Setda yang terkait, mengikuti acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam rangka kemitraan Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia secara virtual, Senin (18/01).

Sebagai upaya menunjang percepatan ekonomi nasional, perlu adanya kolaborasi kerjasama investasi dengan para pelaku usaha untuk membantu pembangunan ekonomi yang didukung koordinasi baik antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan Pemerintah akan terus berupaya untuk meningkatkan kemudahan dalam berusaha dengan membangun kemitraan strategis antara umkm, ukm dan perusahaan besar dengan prinsip saling menguntungkan dan bisa meningkatkan daya saing (kompetitif) agar masuk produksi global. Sehingga bisnis model kemitraan harus terus dilembagakan hingga menemukan pola relasi yang sesuai.

(Prokopim/Jr/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here