Pemuda Magetan Juarai Kompetisi Jingle Tingkat Nasional Adalah Muhammad Radityo…

0
22

Pemuda Magetan Juarai Kompetisi Jingle Tingkat Nasional

Adalah Muhammad Radityo, musisi asal Magetan berhasil menjadi juara pertama di Lomba Jingle Yamaha Gear Competition tahun 2021. Kompetisi skala nasional ini berhasil diraih Radit setelah dua tahun berturut-turut mengikuti, dan hasil terbaik diraihnya pada tahun ini.

Pungkas, Koordinator Promosi Yamaha Motor Manufacturing Area Madiun-Kediri mengungkapkan, untuk juara lomba 1 mendapatkan hadiah satu unit motor Yamaha Gear dan keyboard dari Yahama Musik Indonesia. Dan pada kesempatan pagi ini, Bupati Magetan Suprawoto menyerahkan hadiah langsung kepada Radit di halaman Kantor Sekretariatan Daerah Kabupaten Magetan, Kamis (28/10).

Jingle Yamaha Gear Competition merupakan ajang tingkat nasional bagi musisi Indonesia untuk menunjukkan potensi diri di bidang musik. Salah satunya melalui pembuatan jingle bagi produk baru, yaitu motor Yamaha Gear 125. Untuk tim penilai sendiri dipandegani oleh musisi Ronald Steven, penata music Asian Games 2018 dan bassis nasional.

Pada kesempatan pagi ini pula, pihak Yamaha Motor Manufacturing juga menyerahkan 100 paket bantuan sembako kepada Pemkab Magetan untuk dibagikan kepada masyarat Magetan yang membutuhkan. “Melalui Bhakti Nusa Yamaha, kami berharap dapat membantu masyarakat Magetan yang terdapak adanya pandemi.” Harap Pungkas.

(Diskominfo / pub. fik / dok. ryz / fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here