Pemkab Magetan terima CSR dari Bank BTN Madiun, 1500 Healthy Kit. Sahabat humas…

0
78

Pemkab Magetan terima CSR dari Bank BTN Madiun, 1500 Healthy Kit.

Sahabat humas,
Bupati Magetan Suprawoto didampingi Wakil Bupati, Sekda serta OPD terkait menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BTN Cabang Madiun berupa 1500 healthy kit yang berisi masker dan handsanitizer dengan nominal sebesar 42 juta untuk masyarakat Magetan, di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Selasa (25/05).
.
Kepala Pincab Bank BTN Madiun, Joyce Ivone Mandagi dalam sambutannya berpesan agar masyarakat tetap sadar dalam menjaga kesehatan, dan menerapkan gerakan 5M untuk mencegah penularan.
CSR ini sebagai bentuk kepedulian Bank BTN terhadap masyarakat Kabupaten Magetan ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga kini.
.
Bupati Magetan Suprawoto sangat berterima kasih dengan bantuan CSR ini, nantinya bantuan akan didiskusikan lebih lanjut untuk pendistribusian yang disesuaikan dengan kebutuhan.
“Jika nakes kebutuhannya sudah terpenuhi nantinya bisa kami distribusikan ke masyarakat atau ke sekolah-sekolah, untuk mendukung pelaksanaan ujian di sekolah dengan protokol kesehatan yang direncanakan akan dilaksanakan secara bertahap.” terang Suprawoto.
(Prokopim/pi/dok.ahm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here