Pemkab Magetan Sosialisasi Penyederhanaan Birokrasi. Sahabat humas, Pemerintah…

0
36

Pemkab Magetan Sosialisasi Penyederhanaan Birokrasi.

Sahabat humas,
Pemerintah Kabupaten Magetan lakukan sosialisasi guna menindaklanjuti Peraturan Menteri (Permen) PANRB Nomor 28 Tahun 2019 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi Ke Dalam Jabatan Fungsional. Dengan pertimbangan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional sebagai upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik.
.
Diketahui, pengalihan model organisasi yang akan dilakukan tersebut diharapkan dapat memutus kerumitan pada rantai birokrasi yang saat ini. “Perubahan zaman, menuntut kita untuk menyederhanakan proses birokrasi agar bisa melayani dengan baik apa yang menjadi kepentingan bersama,” kata Sekretaris Daerah Kab. Magetan, Ir. Hergunadi M.T dalam pembukaan acara sosialisasi penyederhanaan birokrasi pada jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan, Kamis 15 April 2021.
.
Ditargetkan selesai pada bulan Juni, penyetaraan akan segera dituntaskan dan diharapkan tidak mengganggu kinerja ASN. “Kami berharap dengan adanya jabatan fungsional, kinerja masing-masing ASN bisa meningkat, inovasi-inovasi bisa tumbuh dan berkembang,” tutupnya.
.
Bertempat di ruang rapat Ki Mageti, acara dihadiri oleh seluruh kepala OPD beserta pejabat kepegawaian, dengan narasumber Dr. Hairu Rohman, M.Si. dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
(Prokopim/pi/dok.gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here