PEMKAB MAGETAN “POLES” KEBUN REFUGIA DAN KEBUN BUAH SROGO . Sahabat Humas…Sek…

0
36

PEMKAB MAGETAN “POLES” KEBUN REFUGIA DAN KEBUN BUAH SROGO
.
Sahabat Humas…Sektor pariwisata memang digadang-gadang menjadi sektor pengungkit di Magetan. Destinasi wisata baru juga terus “dipoles” dengan melengkapi fasilitas didalamnya. Dua diantara tempat wisata yang tengah dipercantik yaitu Kebun Refugia yang akan dilengkapi menara pandang dan Kebun Buah Srogo.
.
Untuk menara pandang di Kebun Refugia, pengunjung bisa melihat landscape Kebun Refugia dari atas. Selain itu bangunan menara pandang juga untuk Flying Fox. Konsep visualnya menyerupai putik bunga, agar menyatu dengan konsep keseluruhan Kebun Refugia yang mengusung nuansa bunga. Sedangkan Kebun Buah Srogo akan dibangun jalan akses dan gerbang utama.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa setiap objek wisata harus “iconic”. Artinya harus ada ciri tersendiri yang membuatnya berbeda dan justru itu akan menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu bahan untuk konstruksinya harus kuat untuk jangka panjang serta menjamin keamanan pengunjung saat menggunakan fasilitas tersebut. (Prokopim/dj/dok.be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here