PEMKAB MAGETAN KICK OFF VAKSINASI COVID-19 . Sahabat Humas…Sebagai upaya untuk…

0
107

PEMKAB MAGETAN KICK OFF VAKSINASI COVID-19
.
Sahabat Humas…Sebagai upaya untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity serta untuk mengurangi transmisi/penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan, dan kematian akibat virus corona, Pemkab Magetan melaksanakan Kick Off Vaksinasi COVID-19 di Pendapa Surya Graha, Kamis (28/1/2021).
.
Beberapa pihak yang mendapatkan vaksin kali ini yaitu Sekretaris Daerah, Kapolres Magetan, Komandan Kodim 0804 Magetan, Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Kemenag. Selain itu juga kepada perwakilan organisasi yaitu : IDI Magetan, perwakilan PWI, IAI dna DPD PPNI Magetan. Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik tidak bisa mengikuti vaksinasi karena melebihi batas usia.
.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, dr. Hari Widodo menyampaikan bahwa vaksin yang diterima kabupaten Magetan adalah jenis Sinovac. Program vaksinasi dilaksanakan beberapa tahap dan secara nasional ditargetkan selesai dalam satu tahun di seluruh wilayah Indonesia.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang menjadi pionir vaksinasi di Magetan. Ini menjadi contoh bagi masyarakat dengan kesadaran tinggi mengikuti vaksinasi. Semoga nantinya pelaksanaan Vaksinasi di kabupaten Magetan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala.
” Kepada seluruh masyarakat Magetan, jangan takut dengan vaksinasi. Vaksinasi untuk keselamatan kita bersama “, pesan Bupati Suprawoto. (Prokopim/dj

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here