PEMKAB MAGETAN DAN FOZ JATIM KOLABORASI SEDEKAH TELUR. Pademi Covid 19 menggugah…

0
12

PEMKAB MAGETAN DAN FOZ JATIM KOLABORASI SEDEKAH TELUR.
Pademi Covid 19 menggugah jiwa kita untuk saling peduli. Banyak saudara saudara kita yang terdampak pademi ini, baik dari sektor finansial, sosial dan sebagainya. Hari ini, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Peternakan dan Perikanan berkolaborasi dengan Forum Zakat (FOZ) Jatim adakan Gerakan Bersama Berbagi Gizi dengan Sedekah Telur.( 8/10/21 ). Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini, mengambil tempat di jalan tembus Pasar Sayur Sukowinangun Magetan.
Masyarakat sangat berantusias terhadap kegiatan ini. Dalam kegiatan ini Ketua FOZ menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud empati lembaga masyarakat terhadap dampak pademi covid 19 khususnya untuk wilayah di Magetan, FOZ merupakan gabungan dari 25 lembaga masyarakat, dan pada kesempatan ini FOZ menyumbangkan 2000 kg telur ayam ras untuk disalurkan kepada masyarakat.
Di kesempatan yang sama, Kepala Disnakan Magetan Drh. Nur Haryani menyampaikan gerakan bersama berbagi gizi dengan sedekah telur ini bertujuan untuk memfasilitasi pemasaran produksi hasil peternak ayam petelur skala kecil serta untuk peningkatan gizi masyarakat.
Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen Forum Zakat Jawa Timur atas apa yang di sedekah kan dan semoga bermanfaat dan berguna bagi penerima. Penerima paket sedekah telur sebanyak 1.167 paket dan 250 kg kali ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu, kuli panggul, tukang gendong, tukang parkir, tukang becak, panti asuhan dan panti jompo. (diskominfo/to/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here