Pemerintah Kabupaten Magetan Terima Kunjungan Rombongan DLA Pemerintah Kabupat…

0
15

Pemerintah Kabupaten Magetan Terima Kunjungan Rombongan DLA

Pemerintah Kabupaten Magetan hari ini menerima kunjungan dari Peserta Digital Leadership Academy (DLA). DLA merupakan salah satu program Digital Talent Scholarship Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Adapun kunjungan di maksud untuk visitasi rencana aksi kebijakan ekonomi digital untuk akselerasi bisnis pariwisata di Kabupaten Magetan. Dalam agenda ini peserta DLA akan meninjau beberapa lokasi UMKM dan Tempat Pariwisata di Kabupaten Magetan. Antara lain sentra kerajinan kulit di Jalan Sawo, Wisma Literasi, Pasar Sayur Plaosan, Kebun Refugia, dan Taman Genilangit.

Pada kunjungan tersebut dihadiri oleh bapak Sadjan selaku Ketua Pogram Kerja Digital Leadership Academy Kominfo RI, Jerry Anthonio selaku General Manager Education Division Kompas Gramedia, Teguh Eko selaku Ceo PT Prosa Solusi Cerdas Perusahaan Ai Pemrograman Ai Bahasa Indonesia, Yansen selaku Wakil Dekan Universitas Bengkulu, Jumat (10/12).

Hal tersebut dimaksudkan untuk menghasilkan kebijakan kolaboratif yang mendorong sinergitas dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Kabupaten Magetan untuk industri digital sehingga meningkatkan daya saing ekonomi digital Indonesia.(Diskominfo/pb.ryz/dok.cup/

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here