PEMBUKAAN SOSIALISASI KEPALANG MERAHAN PENGURUS PMI PROPINSI JAWA TIMUR DI KABUP…

0
36

PEMBUKAAN SOSIALISASI KEPALANG MERAHAN
PENGURUS PMI PROPINSI JAWA TIMUR DI KABUPATEN MAGETAN
.
Sahabat Humas
.
Sosialisasi Kepalang Merahan Pengurus PMI Propinsi Jatim di Kabupaten Magetan diselenggarakan di Pendapa Surya Graha, Sabtu 19/12/2020. Dibuka secara langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si. Acara dihadiri oleh ini perwakilan PMI Jawa Timur, Kepala OPD terkait, seluruh Camat Se Kabupaten Magetan dan PMI Magetan.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto. SH. M.Si menyampaikan terima kasih kepada PMI Propinsi Jatim atas segala bantuan dan perhatian yang diberikan kepada PMI Kabupaten Magetan semoga dapat mendorong kita semua bekerja dan berbuat lebih baik lagi demi tugas kemanusiaan. PMI tidak hanya tentang donor darah bahkan sekarang ini kalau ada bencana alampun PMI juga selalu membantu masyakarat semua karena misinya demi kemanusiaan, tambahnya.

Suprawoto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PMI Magetan atas dedikasi kerja yang luar biasa apa lagi pada waktu pandemi covid-19 ini.

Ketua PMI Kabupaten Magetan Dr. Drs. H. Bambang Trianto, MM menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan sumberdaya manusia bagi pengurus PMI, sukarelawan, relawan dan para peserta sosialisasi sehingga PMI makin dikenal dan dicintai masyarakat. Dalam situasi pandemi covid 19 PMI tetap berjuang dan melaksanakan program-program yang telah ditetapkan tentunya dengan protokol kesehatan. Kegiatan yang dilakukan diantaranya penyemprotan disinfektan, perekrutan relawan, pengobatan gratis bagi jasa gendong, pemberian bantuan sembako dan donor darah. Dalam rangka penanggulangan bencana PMI kabupaten Magetan mendirikan  posko 24 jam.
.
Sekretaris PMI Propinsi Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan untuk mewujudkan PMI yang dicintai masyarakat bukan hal yang mudah. Untuk itu PMI harus mampu memberi manfaat untuk masyarakat. Apalagi di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini.
.
Dalam acara ini juga di serahkan 1 buah truck tangki dan 1 buah pick up lengkap dengan perlengkapannya dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran covid 19 dan juga diserahkan (lanjut komentar)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here