Pemberangkatan Pengiriman Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Daerah Sulawesi Bara…

0
68

Pemberangkatan Pengiriman Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Daerah Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Bertempat di halaman Pendopo Surya Graha Bupati Magetan Suprawoto melepas Pemberangkatan bantuan untuk korban gempa Mamuju Sulawesi Barat dan korban banjir Kalimantan Selatan,hadir pula dalam acara ini Kepala OPD terkait, SATPOL PP, TAGANA, BPBD dan Relawan 24 Jam Magetan pada Kamis (11/2/21).

Diawali dengan laporan dari Kepala Dinas Sosial Yayuk Sri Rahayu menyampaikan bahwa bantuan yang diperoleh merupakan donasi dari masyarakat Kabupaten Magetan (Karyawan Karyawati OPD, Sekolah, K3S, PKH, Agen Sembako, Korlap PSHT) berupa paket logistik sembako, pakaian, dan obat obatan sebanyak 4 truk. Bantuan tersebut akan di kirim ke BPBD Provinsi Jawa Timur yang kemudian akan dilanjutkan penyaluran bantuan tersebut kepada korban bencana alam oleh BPBD Provinsi.

Dalam sambutannya Bupati Magetan Suprawoto berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang berada di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.”Adapun bantuan yang kami kirim berupa kebutuhan yang memang diperlukan disana, dimana kita sudah koordinasi dengan PMI Kalsel dan Sulbar sebelumnya kebutuhan apa saja yang sanagat dibutuhkan oleh masyarakat antara lain beras, selimut, pakaian dan obat-obatan” tambahnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kabupaten magetan yang turut berpartisipasi dalam meringankan beban korban bencana alam yang dialami saudara kita khususnya di Kalsel dan Sulbar.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here