Pemantauan Keamanan dan Kelancaran Pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2020 di Kab. M…

0
15

Pemantauan Keamanan dan Kelancaran Pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2020 di Kab. Magetan.

Bupati Magetan beserta Wakil Bupati, Forkopimda, Sekretaris Daerah Magetan, seluruh kepala OPD laksanakan giat pemantauan keamanan pelaksanaan ibadah natal,acara diselenggarakan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Tambran, Gereja Regina Pacis dan Gereja Maospati, Jumat. (25/12/2020).

Bupati menyampaikan, atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Magetan mengucapkan selamat natal dan tahun baru mudah-mudahan Tuhan selalu memberkati kita semua, kami menyambut baik gereja GKJW sebagai gereja wisata di Magetan. Karena Magetan ini kedepan kuda penariknya itu pariwisata. Saya (Suprawoto) mengucapkan terima kasih karena visinya sudah sama dengan pemerintah. Atas sumbagsihnya semua anggotanya tidak ada yang terconfirm covid-19 dan ini terus di pegang teguh karena covid ini clusternya sudah keluarga. Ia mengingatkan kepada semua untuk menerapkan protokol kesehatan sebaik-baiknya.

Kami juga ingin memastikan bahwa jemaat semua dapat melaksanakan ibadah natal dengan kondisi aman, baik sesuai harapan kita semua karena kami ingin melindungi masyarakat. Mari kita songsong tahun yang akan datang dan introspeksi di tahun ini dan kemarin agar tahun kedepan bisa terus lebih baik lagi. Dan diharapkan semua jamaat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here