Pelayanan Publik Kabupaten Magetan Melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Tahap Ke 2 Do…

0
77

Pelayanan Publik Kabupaten Magetan Melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Tahap Ke 2 Dosis Ke 2

Pemerintah Kabupaten Magetan melaksanakan Vaksinasi COVID 19 dosis kedua atau suntikan kedua yang dilaksanakan di masing – masing kantor OPD, Senin(15/3). Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 hari ini merupakan kelanjutan dari penyuntikan dosis pertama yang telah dilaksanakan 2 minggu sebelumnya. Vaksinasi COVID-19 dosis kedua untuk pelayan publik rencananya dilaksanakan bertahap di setiap instansi mulai pada tanggal 15 s.d 16 Maret 2021.

Berdasarkan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, hari ini 14 Instansi di Magetan yang akan di vaksin, yaitu, Diskominfo, Disnaker, Pariwisata, Cabang Dinas Pendidikan, Dishub, Dukcapil, Pengadilan Agama, Arpus, Kejaksaan, AKL, Akbid, Rutan, Pengadilan Negeri dan DPMPTSP.

Diharapkan dengan vaksinasi COVID-19 dosis kedua ini mampu memulihkan kegiatan pelayanan publik di Kabupaten Magetan.

Dapat kita rasakan bersama pandemi COVID-19 di Indonesia sampai saat ini belum berakhir.
Guna menekan pertambahan kasus terkonfirmasi COVID-19, Pemerintah Indonesia melaksanakan program Vaksinasi COVID-19. Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus SARS – coV-2 penyebab penyakit COVID-19 ini.

Mari bersama kita sukseskan dan dukung Vaksinasi Covid-19. Serta, tidak lupa tetap terapkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here