PELANTIKAN PEJABAT TINGGI PRATAMA KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK…

0
18

PELANTIKAN PEJABAT TINGGI PRATAMA KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA

Melalui Surat Keputusan Menteri komunikasi dan Informatika nomor 443 tahun 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Menkominfo Jhoni G Plate, Kamis Pagi melantik dan mengambil sumpah 10 pejabat tinggi Pratama, setingkat eselon 1 dilingkungan Kemenkominfo.

Dalam amanatnya, Jhoni menyatakan bahwa, dibalik pencapaian yang diraih di kementrian Kominfo, ada kontribusi kerja cakap dan tangkas pejabat tinggi Pratama, yang menduduki posisi kepemimpinan dalam merealisasikan berbagai program Kementerian.

Selanjutnya, Jhoni mengapresiasi kemajuan dan gerak transformasi digital di Kementerian kominfo.
Dari kanal YouTube Kemenkominfo TV, kesepuluh pejabat yang dilantik antara lain, Rina Anita Ernita Martono dilantik menjadi Kepala Biro hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal, Imam Suwandi, dilantik menjadi Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Sekretariat Jenderal.

Semetantara itu Ikhwan Makmur Nasution,diangkat menjadi Kepala Pusat Kelembagaan Internasional Sekretariat Jenderal, Gunawan Hutagalung, sebagai Direktur Pengendalian dan Informatika Ditjen PPI dan Slamet Santoso, sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, Ditjen Aptika.

(Diskominfo/pub.toto/dok kominfo.go.id / fa2 )

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here