Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, Pengawas dan Kepala Se…

0
49

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan.

Sahabat humas,
Sebanyak 221 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si. bertempat di Pendopo Surya Graha, Jum’at (26/03) pagi.
.
Beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya
1. Drs. Welly Kristanto, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan.
2. Cahaya Wijaya, SSTP, M.Si sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
3. Muhtar Wakid, S.ST, MT sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
4. Sudiro, ST, MT sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.
5. Drh. Nur Haryani sebelumnya menjabat Kepala Bidang Usaha Tani Peternakan Dinas Peternakan dan Perikanan, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.
6. Suhardi, S Pd sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Jabatan Baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.
7. Drs. Arief Ridwan, MM sebelumnya menjabat Camat Ngariboyo, Jabatan Baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.
8. Sukartini, S.Sos sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Jabatan Baru sebagai Staf Ahli Keuangan, Perekonoman dan Pembangunan.
Selain ke 8 Pejabat Tinggi Pratama tersebut juga dilantik Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan.
.
Bupati Suprawoto berpesan agar para pejabat menjalankan dengan penuh tanggung jawab dan disertai dengan komitmen yang tinggi, jabatan baru yang akan diemban ini.
“Junjunglah etika dalam pelayanan masyarakat, yakinlah dengan bekerja sebaik-baiknya insyaAllah jalan akan terbuka dengan sendirinya.” Tutupnya.
(Prokopim/pi/dok.gtm/KD1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here