Pelantikan Delapan Pengurus Cabang Olahraga Di Kabupaten Magetan. “Mens Sana …

0
18

Pelantikan Delapan Pengurus Cabang Olahraga Di Kabupaten Magetan.

“Mens Sana In Corpore Sano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tidak menyurutkan niat para atlet-atlet kebanggaan kita untuk berlaga dalam setiap cabor yang dikuasai. Jadi atlet-atlet tersebut betul-betul menjaga fisiknya agar tetap bugar. Maka dari itu KONI Magetan melantik delapan pengurus masing-masing cabang olahraga agar masing-masing cabang olahraga ada yang menaungi. Pelantikan tersebut digelar di ruang jamuan Pendapa Surya Graha Magetan, Sabtu (25/9).

Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan selamat kepada masing-masung pengurus cabor yang dilantik, mudah-mudahan bisa bekerja dan memajukan cabor tersebut. Ia berpesan karena Magetan ini unggulannya pariwisata agar bisa dibuat event sport tourism sehingga orang di Magetan ini merasa nyaman dan melihat pemandangan alam tetapi dengan berolahraga, siapa tau nanti akan berkembang menjadi healt tourism. Saya mendukung penuh kegiatan semacam ini semua olahraga kalau dilaksanakan di Magetan apalagi setiap cabor dapat membuat sport tourism tegasnya. Kita berharap bisa memajukan cabor yang dinaungi sehingga olahraga di Magetan semakin maju, imbuh Kang Woto.

Ketua KONI Magetan Bambang Trianto mengatakan, saya percaya saudara-saudara yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab masing-masing. Ini adalah pelantikan 8 cabor Koni Kabupaten Magetan, sebenarnya pelantikan ini kewenangan dari provinsi tetapi karena pandemi Koni Provinsi Jawa Timur memberikan mandat untuk pelantikan di Magetan. Ketua delapan cabang olahraga tersebut yaitu Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia, PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia, PBFI (Perkumpulang Binaraga Fitnes Indonesia), ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia), Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia), Paralayang, Taekwondo, PGSI (Persatuan Gulat Seluruh Indonesia).

Lanjut kolom komentar

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here