Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Wartawan di Magetan Sebanyak 39 Wartawan area Ma…

0
50

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Wartawan di Magetan

Sebanyak 39 Wartawan area Magetan telah melakukan vaksinasi COVID-19 di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan (1/03/2021). Vaksinasi COVID-19 untuk Wartawan merupakan fasilitas dari Diskominfo Magetan.

Plt. Dinas Kominfo Magetan Drs. Iswahyudi Yulianto. M.Si menyampaikan wartawan merupakan mitra kerja Diskominfo yang memiliki mobolitas yang tinggi diluar sana. Oleh sebab itu, wartawan termasuk dalam kelompok prioritas Vaksinasi COVID-19.

“Vaksin yang disuntikkan hari ini akan memberikan kekebalan teman-teman semua karena vaksin ini adalah virus yang dijinakkan, jadi efek sampingnya juga tegantung individu anti body masing-masing.” Ungkap Iswahyudi Yulianto.

Rendra, Arya Media mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Magetan dalam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 ini. “Di Kominfo Magetan, kita apresiasi karena diutamakan. Berarti kan perhatian dari pemkab bagus kepada awak media.”

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk wartawan merupakan wujud dari Vaksinasi COVID-19 tahap kedua dengan sasaran Petugas Pelayanan Publik termasuk pedagang pasar, guru, petugas transportasi publik, wartawan dan pekerja media serta kelompok masyarakat lanjut usia (60 tahun ke atas). Sehingga, diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid-19.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here