Pelaksanaan Ujian Masuk Akademi Teknik Kulit (ATK) Magetan Magetan – Pelaksanaa…

0
64

Pelaksanaan Ujian Masuk Akademi Teknik Kulit (ATK) Magetan

Magetan – Pelaksanaan Ujian Masuk Akademi Teknik Kulit telah dibuka. Suoprawoto, Bupati Magetan hadir langsung didampingi Kepala Dinas Indag, dan Kepala Dinas Pendidikan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus ATK yang dimulai pukul 08.00 WIB (11/02/2021).

Pelaksanaan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Magetan, Drs. Suprawoto dan dilanjutkan pelaksanaan ujian. Sebanyak 54 peserta mengikuti ujian yang mayoritas berasal dari Kota Magetan. ATK ini dibuka secara gratis tanpa dipungut biaya.

Suprawoto mengatakan bahwa Akademi Tehnik Kulit merupakan salah satu yang berdiri di Asia Tenggara. “Oleh sebab itu kita berharap dengan adanya Tehnik Kulit di Magetan ini akan mendorong kemajuan dan kualitas industri kulit”.

Perkuliahan pertama direncanakan dilaksanakan pada 24 Februari 2021 dengan mekanisme daring untuk materi teori dan tatap muka untuk praktek. Sarana alat praktek sementara bekerja sama dengan Lingkunga Industri Kulit Kabupaten Magetan. Di mana, nantinya mahasiswa lulusan ATK diharapkan siap di dunia kerja serta meningkatkan mutu desain Kulit di Kabupaten Magetan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here