Pekan Keterampilan Dan Seni Pendidikan Agama Islam Pentas PAI. Pentas Pendidik…

0
18

Pekan Keterampilan Dan Seni Pendidikan Agama Islam Pentas PAI.

Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) ini diikuti oleh seluruh sekolah se-tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Kabupaten Magetan, mengusung tema “Komitmen Profesinalisme Guru PAI SD Dalam Menciptakan Generasi Muslim Yang Islami Di Kabupaten Magetan”.

Pelaksanaan pentas seni kali ini digelar di SD Unggulan, dan dilaksanakan secara virtual. Rabu (15/9).

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, ucapan terima kasih untuk Kelompok Kerja Agama Islam di Magetan yang telah mengadakan pentas PAI. Sebagai kegiatan tahunan, diharapkan kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk menciptakan ekosistem yang baik supaya anak-anak bisa mengaktualisasi kemampuan mereka. Seperti nanti akan ada lomba Adzan, cerdas cermat dan masih banyak lomba-lomba lainnya. Dan dari lomba-lomba tersebut, itu nanti pemenang-pemenangnya akan dibawa ke tingkat Provinsi Jawa Timur. Mudah-mudahan Magetan yang selama ini belum masuk di lima besar bisa masuk, harap Suprawoto.

Selanjutnya Kang Woto berpesan, karena ini adalah pendidikan karakter, mohon maaf karena lomba ini adalah lomba yang tak terukur artinya subyektif yang mendekati obyektif sehingga anak yang dipilih adalah anak yang baik menurut penilaian, maka ” Kepada anak-anak saya yang ikut lomba, untuk yang menang saya ucapkan selamat, untuk yang belum tetap semangat karena kalian semua kelak akan menjadi orang besar yang membanggakan Magetan.”

Ketua Kelompok Kerja Magetan Tafsirul Anam mengucapkan terima kasih kepada pemkab Magetan karena telah mensupport kegiatan PAI di Magetan. Kegiatan pentas PAI ini diikuti putra putri terbaik dari semua kecamatan di Magetan secara daring. Kegiatan pentas PAI ini dimaksud untuk menyeleksi putra putri terbaik di Magetan yang akan kami antarkan di tingkat Jatim dalam pentas PAI tingkat Prov. Jatim yang rencananya pelaksanaannya akan digelar di akhir September 2021 ini. Besar harapan kami dukungan dan doa semoga putra putri Magetan nanti bisa mendapatkan nilai terbaik di setiap cabang lomba di pentas tersebut.(lanjut pada kolom komentar)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here