Pastikan Pemerataan Vaksinasi Covid-19 sampai ke Desa-Desa. SobatKom… Kekebala…

0
11

Pastikan Pemerataan Vaksinasi Covid-19 sampai ke Desa-Desa.

SobatKom…
Kekebalan komunitas “herd imunity “ baru bisa terbentuk, apabila sebagian besar masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi C-19. Jadi vaksinasi Covid-19 harus dipastikan sudah terdistribusi sampai ke setiap pelosok daerah. Hal tersebut juga berlaku di wilayah Kabupaten Magetan
Dalam hal ini, percepatan vaksinasi diperlukan, demi menekan risiko meningkatnya jumlah penderita yang terpapar virus covid. Dan ini merupakan tanggung jawab semua pihak, baik pusat maupun daerah harus berperan aktif.

Seperti pagi ini jajaran Kejaksaan Negeri Magetan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan, Kembali melaksanakan vaksinasi secara gencar di Balai Desa Pacalan, Kec. Plaosan. Adapun jumlah target 650 orang, dengan rincian 500 vaksin pertama dan 150 vaksin kedua,Selasa (21/9/2021).

Vaksinasi tersebut disambut baik oleh Bupati Magetan. Bupati menyampaikan bahwa semakin banyak pihak yang peduli dan ikut berperan aktif dalam penanganan Covid-19, maka target Herd Immunity juga akan semakin cepat dicapai.

“Kepada masyarakat meskipun sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan disetiap aktivitas sehari-hari terutama ketika melakukan kegiatan di luar rumah.” tutup Bupati Suprawoto.
(Diskominfo:cup/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here