Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Dengan Baik Bupati Magetan Suprawoto me…

0
15

Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Dengan Baik

Bupati Magetan Suprawoto mengajak seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar keluarga kita tetap terjaga dari paparan covid-19. Dengan program vaksin ini maka jikapun terpapar maka efek yang ditimbulkan tidak terlalu berat. Oleh karena itu, disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi menjadi kunci utama untuk dapat terhindar dari penularan virus covid-19. Dengan serbuan vaksin yang dilakukan Pemkab Magetan maka akhir september 2021 sudah mencapai target 70% masyarakat Magetan tervaksin, diharapkan dengan serbuan Vaksinasi masyarakat lebih longgar dalam beraktivitas.

Demikian disampaikan Bupati Magetan saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Pandeyan Kecamatan Maospati dan Desa Setren Kecamatan Bendo, Senin (20/09/2021).

Dalam kesempatan yang sama Bupati Suprawoto juga menyempatkan mampir di Sekolah Dasar Negeri Pandeyan, hal itu dilakukan untuk melihat langsung aktifitas di sekolah dan berdialog dengan kawan-kawan guru SDN Pandeyan.
( Prokopim/gtm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here