Paralayang Liga Jatim Seri Satu di Magetan Ditunda

0
14
Cahaya Wijaya kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Magetan

Suarakumandang.com BERITA MAGETAN. Hasil rapat audensi persiapan kejuaran provinsi (Kejuprov) paralayang liga Jatim seri satu di Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditunda karena masa pandemi COVID-19. Pasalnya Kejuprov paralayang liga Jatim seri di Magetan yang akan dilaksanakan pada  bulan Juni kini ditunda  September 2021 mendatang.

“Dalam rapat Bupati Magetan menanyakan perkembangan dan persiapan kejuprov paralayang liga Jatim seri satu mendatang,” ujar Cahaya Wijaya kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Magetan, Senin,(05/07/2021) usai mengikuti rapat yang digelar di ruang rapat pendopo Surya Graha.

Lanjut Cahaya, selain itu juga menjelaskan sejauh mana progres untuk kesiapan atletik. “ Mulai dari persiapan atletiknya, perlengkapan, dan infrastruktur sepereti jalan menuju lokasi,” kata Cahaya.

“Itulah yang disampaikan oleh mereka kepada Bupati saat rapat tadi,” jelas Cahaya.

Dalam hal ini yang terpenting adalah permasalahan yang perlu diprioritaskan adalah  jalan menuju lokasi.

Untuk persiapan paralayang liga jatim sudah mulai diadakan di Nganjuk dan Jombang  pada bulan tertentu. “Karena posisinya masa pandemi COVID-19 di Magetan ditunda bulan September,” ucapnya.

Sementara itu, tanggapan positif dari Bupati Magetan kegiatan paralayang merupakan olahraga yang presties.

“Untuk harapanya dari Bupati bahwa semua orang bisa memikirkan Magetan dengan kegiatan dan ide – ide kreaktif untuk Magetan lebih maju,” pungkasnya.

Jurnalis: Anita Tata. K.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here