Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim Himbau Masyarakat Untuk Segera Vaksin . S…

0
32

Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim Himbau Masyarakat Untuk Segera Vaksin
.
Sahabat Humas,
Usai meninjau vaksinasi di Ponpes Al-Fatah Temboro, Pangdam V/Brawijaya didampingi Kapolda Jatim, Bupati Magetan, beserta jajaran Forkopimda tinjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar kembali di GOR Ki Mageti, Kamis (16/09/2021).
.
Disampaikan oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, bahwa 20% penduduk Magetan adalah lansia, jadi ini merupakan sasaran Kodam V/Brawijaya dan Polda Jatim untuk terus membantu Pemkab Magetan khususnya bagi seluruh lansia agar bisa divaksin. Beliau juga menyampaikan kabar gembira bahwa Jatim masuk level 1.
” Hari ini Jatim masuk level 1, ini sangat luar biasa karena  baru Jatim yang masuk level 1. Mari kita pertahankan dan ditingkatkan terus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan 3M, 3T dan vaksinasi” jelasnya.
.
Sementara Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan agar selalu bersinergi antara TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah. “Kita harus selalu bersinergi, dan kami ucapkan terima kasih untuk seluruh nakes dan lansia yang sudah hadir, ini merupakan bagian dari program kami dan Pangdam untuk mendorong dan meningkatkan pelaksanaan vaksinasi. Harapan kami masyarakat yang belum divaksin segera mendaftarkan diri untuk vaksinasi” pungkasnya.
(Prokopim/ahm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here