Pangam V/Brawijaya Beserta Kapolda Jawa Timur Tinjau Vaksinasi Di Gor Magetan. …

0
45

Pangam V/Brawijaya Beserta Kapolda Jawa Timur Tinjau Vaksinasi Di Gor Magetan.

Pemerintah tidak henti-hentinya untuk terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, agar imun kita terbentuk untuk mencegah penularan covid-19. Bahkan virus tersebut dapat bermutasi, dan yang terbaru yaitu varian MU.
Maka dari itu Pangam V/Brawijaya Beserta Kapolda Jawa Timur hadir mengunjungi Magetan untuk meninjau vaksinasi di Ponpes Al Fatah temboro dan Gor Ki Mageti, Kamis (16/9).

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto mengatakan, 20 persen kebanyakan masyarakat di Magetan ini sudah lanjut usia, dan ini menjadi tujuan Pangdam Jawa Timur dan Polda Jawa Timur untuk terus membantu pemerintah Magetan yang khususnya lansia d Magetan yang bisa divaksinasi.

Disisi lain ia menyampaikan bahwa di hari ini Provinsi Jawa Timur masuk ke level satu, ini sangat luar biasa karena baru Jawa Timur yang masuk level satu, maka dari itu kita tingkatkan terus protokol kesehatan dan tingkatkan terus vaksinasi sehingga Jawa Timur level 1 trus bisa dipeliharan n tingkatkan.

Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Nico Afinta mengucapkan terima kasih keseluruh jajaran yang telah membantu lancarnya vaksinasi di Magetan. Ini adalah bagian dari program kami untuk mendorong, meningkatkan dan mempertahankan pelaksanaan penanganan vaksinasi covid-19. Harapan kami masyarakat yang belum divaksin segeralah vaksin dan segera datang ke tempat yang ditunjuk dan mendaftarkan diri untuk mengadakan vaksin agar kami bisa mempercepat untuk pelaksanaan vaksinasi, tambahnya.
(diskominfo/wan/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here