Pameran Gebyar SMK SMA Double Track Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo (Ka…

0
64

Pameran Gebyar SMK SMA Double Track Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo (Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan)
.
Sahabat humas,
Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si menghadiri Pameran Gebyar SMK SMA Double Track Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan yang berlokasi di Hall SMK 1 Negeri Bendo, Selasa 16 Februari 2021.
.
Turut hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Kepala Bidang PKLK, Kepala PPTK, Kepala TIKP, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ponorogo dan Magetan, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala SMA SMK dan PKLK se Cabang Dinas Wilayah Ponorogo.
.
Kepala SMKN 1 Bendo Magetan, Drs. S. Eko Soeprajitno, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan tugas sinkronisasi kurikulum, mengajar bersama industri dan perguruan tinggi, mengevaluasi bersama, dan menikmati hasilnya bersama sama. Serta usulan PPDB tidak dilakukan secara bersamaan dengan jalur reguler, pelaksanaan rekrutmen guru dan karyawan, serta kesejahteraan guru, karyawan dan kepala sekolah.
.
Bupati Suprawoto berterima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT atas kunjungannya di Kabupaten Magetan.
Beliau mengajak seluruh elemen agar bersama-sama mengambil keputusan dan menggunakan kebijakan dengan sebaik-baiknya serta berharap agar nantinya jawa timur bagian barat bisa memiliki fasilitas yang sama rata dengan wilayah jawa timur lainnya.
“Jika ada 2 orang masing-masing membawa sebuah apel dan ditukarkan maka akan tetap mendapatkan masing-masing apel. Namun jika ada 2 orang masing-masing membawa pengetahuan, dan pengalaman jika ditukarkan maka akan membawa transformasi kebaikan, dan kemajuan untuk kita semua.” tutup Bupati Suprawoto.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur memberikan apresiasi kepada SMKN 1 Bendo bahwa sekolah ini meskipun berlokasi jauh dari tengah kota, namun mempunyai prestasi yang tinggi dan membanggakan. Kepala Sekolah harus bisa menjadi ceo agar dapat membawa output yang baik, mengantarkan siswanya menjadi orang yang sukses. Dan kami siap membantu support kapanpun, tambahnya.
.
(Prokopim/pi/KD1)
@dindik_jatim

 

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here