Nyesek! Kakek Tua Tinggal Sendiri Diduga di Kompleks Pemakaman, Punya 4 Anak Tapi Tak Pernah Berkunjung

0
19

Suara.com – Tentu idealnya seorang anak terus berbakti kepada orangtuanya, apalagi ketika sang ayah atau ibu sudah memasuki usia senja.

Namun video yang diunggah akun Instagram @suarabergema2.id satu ini sukses membuat publik terenyuh. Bagaimana tidak? Sebab seorang pria lanjut usia di video tersebut tampak harus menjalani hidup sebatang kara.

Sebuah video tentang seorang kakek yang tinggal sendiri (seperti di kompleks pemakaman) viral di media sosial TikTok,” ungkap @suarabergema2.id, seperti dikutip Suara.com pada Minggu (1/5/2022).

Tampak kakek itu seperti mendirikan bangunan ala kadarnya di atas sebuah makam. Hanya terlihat atap yang begitu rendah, sekadar bisa melindunginya dari rintik air hujan maupun teriknya matahari.

Baca Juga:
Viral! Pria Ini Berbagi 4 Pose Foto dengan Saudara untuk Lebaran

Kakek itu juga melindungi sisi-sisi “rumahnya” dengan kain terpal hingga payung. Ketika didatangi pun terlihat sang kakek sedang rebahan di atas makam yang telah disemen tersebut.

Kepada yang mewawancarainya, kakek itu mengaku tinggal sendiri di sana. Bahkan meskipun ia tinggal sendirian di kompleks pemakaman, kakek itu mengaku tidak takut.

“Anda nggak takut tinggal di sini sendirian, Mbah?” tanya si perekam video dengan menggunakan Bahasa Jawa.

“Tidak, tidak apa-apa,” balas kakek itu.

Mirisnya, hidup sebagai lansia sebatang kara ini mesti ia tempuh meskipun sang kakek mempunyai 4 orang anak. Meski begitu, kakek yang berdomisili di Magetan, Jawa Timur ini meyakini anak-anaknya akan datang berkunjung meski belum jelas kapan akan terjadi.

Baca Juga:
Gadis Ini Tunggu Kedatangan Teman Selama 2 Jam saat Bukber, Rela Datang Awal hingga Tata Makanan Berbuka di Meja

“Belum, belum ada yang datang,” tutur kakek itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here