NasDem Magetan Bagi-Bagi 10.000 Nasi Kotak Buat Isoman COVID-19

0
61
10 relawan partai NasDem siap berangkat untuk memberangkatkan nasi kotak kepada warga yang menjalani isoma isolasi mandiri COVID-19

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Darurat. Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Magetan, Jawa Timur  bagi bagi nasi Kotak 10.000 selama 10 hari kepada masyarakat Magetan yang isoman isolasi mandiri COVID-19.

Sedikitnya ada 10 unit sepeda motor  dengan membawa nasi Kotak mulai berangkat dari kantor DPD Partai NasDem menuju ke rumah masing-masing masyarakat  Magetan yang  isoman isolasi mandiri COVID-19.

“Kita  membagikan  nasi  kotak kepada masyarakat yang terkena musibah COVID-19 selama 10 hari sebanyak 10.000 nasi kotak,”ujar Gaguk Arif Sujatmiko Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Magetan. sabtu, (24/07/2021).

Lebih lanjut, kegiatan bakti sosial  bagi-bagi nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian NasDem kepada warga yang terkena isoman isolasi mandiri di rumah.”Nanti sejumlah relawan partai NasDem akan membagikan nasi kotak kepada warga tiap pagi dan sore,”paparnya.

“Dalam keadaan seperti ini jiwa kegotong royongan yang harus kita diutamakan. Apalagi dalam keadaan seperti ini kita harus saling berbagi dan tolong menolong ,”jelas Gaguk.

Dari salah satu warga yang menjalani isoma isolasi COVID-19 mengaku merasa senang.

“Alhamdulilah mas, dan saya ucapkan terima kasih kepada partai NasDem yang telah memperhatikan keadaan keluarga kami,”kata salah satu warga yang menjalani isoma mandiri dirumah.

Sementara itu, dari ke-10 relawan partai NasDem saat membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang menjalani isoman isolasi mandiri selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, sarung tangan, serta membawa hand sanitizer dan jaga jarak.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here