Mewujudkan Pengadaan Barang dan Jasa yang Efisien Melalui Fokus Bangsa Forum Ko…

0
63

Mewujudkan Pengadaan Barang dan Jasa yang Efisien Melalui Fokus Bangsa

Forum Komunikasi dan Informasi Barang Jasa atau Fokus Bangsa merupakan salah satu inovasi dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Sekretariat Pemerintah Kabupaten Magetan. Adanya Fokus Bangsa ini merupakan perwujudan dari tugas dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa dalam melakukan pembinaan bagi SDM pengadaan yang ada di SKPD di Kabupaten Magetan. Fokus Bangsa dapat diakses melalui menu laman https://bpbj.magetan.go.id/ yang akan memberikan informasi, materi, dan diskusi mengenai teknis pengadaan barang dan jasa.

Hergunadi MT, selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Magetan meresmikan Fokus Bangsa di Ruang Rapat Ki Mageti Setda Magetan, Rabu (29/9). Hadir pula perwakilan dari Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Jawa Timur, Ardi Kasmono, S.STP, M.KP dan para tamu undangan.

Hergunadi berharap dengan adanya forum ini, antara bagian PBJ dengan yang mengeksekusi saling menyatu. “Tolong forum ini digunakan untuk berdiskusi. Cari cara bagaimana supaya endingnya kita nanti berhasil disediakan penyedia yang bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa ada masalah.”, akhir Hergunadi.

Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Magetan, Dyah Muharini, S.STP., M.Si, menyampaikan bahwa Forum Bangsa ini akan memberikan berbagai manfaat. Baik memberikan kemudahan dalam pengawasan, konsultasi mengenai pengelolaan pengadaan barang dan jasa. Serta, meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di SKPD Kabupaten Magetan.

(Diskominfo/fik/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here