Menjelang Ramadhan, stok Sembako dan Beras di Magetan Aman Pemerintah Kabupaten…

0
74

Menjelang Ramadhan, stok Sembako dan Beras di Magetan Aman

Pemerintah Kabupaten Magetan memastikan stok sembako dan beras menjelang bulan suci Ramadhan tersedia dalam jumlah yang cukup dengan harga yang stabil. Hal itu berdasarkan pemantauan langsung di empat tempat oleh Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan yang dibagi menjadi 2 tim. Tim 1 yang dipimpin bupati magetan beserta rombongan meninjau Pasar Maospati dan Gudang Bulog Magetan di Maospati sedangkan Tim 2 yang dipimpin oleh wakil bupati magetan dan rombongan meninjau Pasar Sayur Magetan dan gudang beras Enggal Jaya, Rabu (7/4/2021).

Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, memastikan ketersediaan sembako menjelang bulan suci Ramadhan aman dan harganya relatif stabil di Pasar Sayur Magetan & gudang beras Enggal Jaya.

“Dari hasil pemantauan hari ini, harga sembako relatif stabil. Tapi ada kenaikan harga beberapa komoditas yaitu daging ayam dan kacang hijau, namun dalam batas wajar”, tutur beliau.

Di lokasi lainnya, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan bahwa stok beras di Gudang Bulog sampai akhir tahun masih aman. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada bulog Magetan karena telah membangun modern rice milling.

“Terima kasih kepada pihak Bulog Magetan yang telah membangun modern rice milling di Jawa Timur. Semoga setelah beroperasi, modern rice milling ini akan mendongkrak aktivitas perekonomian khususnya di Magetan.” ucap Bupati.
(diskominfo/pb.cup&ryz/dok.cup&wan/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here