Menjadi Wartawan Yang Profesional Bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha…

0
40

Menjadi Wartawan Yang Profesional

Bertempat di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha Bupati Magetan didampingi Asisten Adminitrasi dan Umum menghadiri acara rekruitmen anggota (Persatuan Wartawan Indonesia) PWI Tahun 2021, Senin (15/3).

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, program saya banyak tertunda karena covid-19, APBD habis karena covid-19 di Magetan. Maka dari itu banyak anggaran yang dialihkan untuk penanganan covid-19 karena itu lebih urgent untuk masyarakat. Mari kita sama-sama berjuang menyelamatkan masyarakat dari penyebaran covid-19.

Organisasi wartawan diharapkan bisa merekrut wartawan-wartawan yang profesional. Profesi itu adalah orang yang bekerja mempunyai keahlian khusus. Kemudian pekerjaannya mandiri dan itu diikat oleh kode etik. Pada rekruetmen itu harus ada seleksi yang baik dan teliti. Profesi ini adalah profesi yang sangat mulia, dan PWI ini adalah organisasi yang menaungi anda (wartawan) semua, imbuh Suprawoto.

Harapan kami semoga organisasi ini dapat membuat kebaikan di Magetan khususnya, dan anda bisa menjadi wartawan yang profesional.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here