MENJADI MANFAAT UNTUK UMAT . Sahabat Humas…Momen akhir pekan di bulan Ramadhan…

0
18

MENJADI MANFAAT UNTUK UMAT
.
Sahabat Humas…Momen akhir pekan di bulan Ramadhan ini Minggu (9/5/2021), Bupati Suprawoto bersama ibu bersilaturahmi dengan Jamaah Majelis Ta’lim Ahad Pagi ” An-Nahdliyah” di masjid Kubah Songo, Kantor PCNU, Magetan.
.
Pada acara pengajian yang rutin dilaksanakan setiap Ahad (Minggu) pagi tersebut, Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa saat ini kita masih dalam kondisi pandemi. Tak dipungkiri bahwa pandemi berdampak luar biasa di berbagai sektor. Di sektor ekonomi, pertumbuhan ekonomi tidak terlalu dalam, Magetan paling rendah minusnya dari 4 kabupaten yang ada di Jawa Timur.
.
Pemkab Magetan juga terus berusaha agar dunia pendidikan di Magetan bisa maju. Upayanya dengan menggandeng berbagai civitas akademika untuk membuka kampus di Magetan. Bukan tanpa alasan, sektor pendidikan adalah sektor kedua setelah pariwisata yang digadang-gadang mampu menjadi sektor pengungkit di Magetan. Jika pendidikan maju, kualitas sumber daya manusia juga akan lebih baik dan secara tidak langsung juga turut menggerakkan perekonomian masyarakat di Magetan karena berbagai sektor juga turut berkembang.
.
Di akhir sambutannya, Bupati Suprawoto berpesan untuk terus berkarya, berjuang, memberi manfaat di tengah pandemi.
” Karena sebaik-baik orang adalah yang memberi kemanfaatan bagi orang lain “, pesan Bupati Suprawoto. (Prokopim/dj/be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here