Memakmurkan Masjid Melalui Khitan Massal Bertempat di Masjid Agung Baitussalam…

0
26

Memakmurkan Masjid Melalui Khitan Massal

Bertempat di Masjid Agung Baitussalam, Pengurus Takmir Masjid Agung Baitussalam bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar khitanan massal, Sabtu (6/11).

Ta’mir Masjid Agung Baitussalam, dr. Wisnu Herlambang menyampaikan untuk memakmurkan masjid, takmir masjid Baitussalam melaksanakan berbagai kegiatan. Tidak hanya kegiatan ibadah, tetapi juga kegiatan yang bersifat sosial dimana manfaatnya bisa diterima masyarakat sekitar.

Bupati Suprawoto mengucapkan terimaksih kepada takmir masjid Agung Baitussalam atas terselenggarakannya kegiatan acara khitanan ini. Sudah semestinya masjid menjadi pusat kegiatan masyarakat. Masjid menjadi makmur dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan disana. Sehingga masjid benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

” Masjid tidak hanya besar bangunannya, tetapi juga harus besar maknanya bagi masyarakat sekitar”, harap Bupati Suprawoto.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Magetan di dampingi oleh Sekda Kabupaten Magetan dan Kepala Bagian Kesra Sekdakab Magetan dengan jumlah peserta khitanan sebanyak 60 orang yang berasal dari seluruh Kabupaten Magetan dan secara simbolis Bupati Magetan menyerahkan bingkisan kepada peserta khitan.(diskominfo/pb.ryz/dok.wan/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here