Masuk RS Antre, Perketat Protokol Kesehatan Covid-19 pentingnya kita saat ini …

0
39

Masuk RS Antre, Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

pentingnya kita saat ini untuk mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin guna melindungi diri kita dari paparan covid-19 karena kondisi saat ini dimana-mana begitu banyak orang yang harus dirawat di rumahsakit bahkan sampai tak mendapatkan tempat di rumahsakit

Dikutip dari laman berita detiknews Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md menyebutkan warga yang terpapar COVID-19 dari semua kalangan tetap harus antre masuk rumahsakit hal tersebut seolah menekankan bahwasanya harta dan jabatan kini seolah-olah tak ada gunanya.

Dulu penanganan COVID-19 berfokus mengajak warga untuk mau di-tracing dan mau diobati, tapi saat ini masyarakat justru banyak yang masuk ke RS. Akses berobat keluar negeripun sekarang juga semakin sulit

“Banyak uang ke luar negeri nggak bisa berobat juga ke luar negeri. Kalau dulu orang punya uang bisa mau ke Jerman, Singapura sekarang nggak bisa. Di sana tutup, di sini penuh,” ungkap Mahfud Mddalam acara Silaturahmi Virtual Menko Polhukam Dengan Alim Ulama, Pengasuh Ponpes, dan Pimpinan Agama se-Jawa Barat, Minggu (25/7/2021).

Jadi sobat saat ini kesehatan bukan diukur dengan ketersediaan uang namun kesehatan untuk menjaga diri upaya melindungi diri sangat penting dimasa pandemic covid-19 yang semakin berat tantangannya. (Diskominfo/pb.ay/dok.kemenkopolhukam/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here