Manggala Karya Kencana Tahun 2021 Di Raih Bupati Magetan. Bersamaan dengan ha…

0
20

Manggala Karya Kencana Tahun 2021 Di Raih Bupati Magetan.

Bersamaan dengan hari Keluarga Nasional, 29 Juni 2021. Pemerintah memberikan anugerah penghargaan tertinggi dalam bidang kependudukan dan keluarga berencana, Manggala Karya Kencana Tahun 2021 kepada Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H., MSi atas dedikasinya yang tinggi terhadap program pengendalian penduduk dan keluarga berencana .

Penyematan dan Penyerahan Penghargaan dilakukan oleh Kepala BKKBN Pusat mewakili Presiden Jokowi secara virtual pada hari Senin 28 Juni 2021. Penghargaan ini sebagai apresiasi pemerintah pusat atas berbagai kebijakan yang telah dibuat dalam mendukung program keluarga berencana di Kabupaten Magetan.

Berbagai dukungan terhadap pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana yang meliputi dukungan kebijakan, dukungan anggaran dan dukungan teknis dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Magetan untuk memastikan pengendalian pertumbuhan penduduk dapat terlaksana. Namun demikian, dukungan pemerintah terhadap program keluarga berencana tentu tidak akan bisa berjalan tanpa ada kerjasama yang baik dari semua OPD yang terlibat .

Untuk itu Bupati Suprawoto menyampaikan terimaksih kepada masyarakat Magetan serta segenap elemen yang ada di Magetan karena kerja keras semua pihak berbalas dengan ganjaran penghargaan, Ke depan perlu ditingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi agar permasalahan dibidang kependudukan di Kabupaten Magetan bisa berjalan sesuai harapan bersama.

“Terima kasih kepada masyarakat Magetan, ini adalah penghargaan atas kerja keras warga masyarakat Magetan “ ujar Bupati Suprawoto

Selain Mendapatkan Penghargaan Manggala Karya Kencana Kabupaten Magetan juga Mendapat Penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Dinas PPKB& PA atas terlaksananya Pendataan Keluarga Tahun 2021 tepat waktu dengan angka capaian 100%.(Diskominfo/Ikp1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here