Malam Tirakatan Hari Jadi ke-346 ” Bersama Kita Tangguh Magetan Tumbuh “⁣

0
31

Malam Tirakatan Hari Jadi ke-346 ” Bersama Kita Tangguh Magetan Tumbuh “⁣
.
Belajar dari sejarah dan pengalaman jaman dulu bahwa reformasi pada dasarnya sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Setiap kali memperingati hari ulang tahun maka kita bisa memaknai dari beberapa sisi, alangkah baiknya jika kita memaknai sejauh mana kita berkontribusi terhadap daerah yang kita cintai ini. Untuk itulah pada malam hari ini kita introspeksi diri, diposisi manakah kabupaten kita ini, jika kita berada dibelakang maka kita harus mengejar supaya tidak terlalu dibelakang, jika kita di tengah segera mengejar agar kita bersama-sama berada di depan bersama wilayah lain agar lebih maju dan berkembang.

Dalam usianya yang sudah 346 tahun kita juga harus imbangi dengan kematangan dalam berfikir, kematangan bertindak sekaligus kematangan dalam pemerintahan semakin lama harus semakin baik.

” Ditengah Covid-19 saat ini masyarakat yang sudah tervaksin adalah 50 persen, artinya jika 70 persen untuk masuk ke level 1 maka kita kurang 20 persen, untuk itu mari kita ikut menggerakkan masyarakat untuk vaksin hal ini sebagai upaya melindungi masyarakat dan bila level kita sudah makin turun maka ekonomi akan segera jalan masyarakat segera bisa kembali beraktivitas lebih leluasa.
Mudah-mudahan segala upaya kita dicatat sebagai amalan dan kita semua diberikan kesehatan untuk melaksanakan tugas sehari-hari “. Pesan Bupati Suprawoto dalam acara Malam Tirakatan Memperingati Hari Jadi ke-346 Kabupaten Magetan, bertempat di Pendapa Surya Graha, Senin (11/10/2021). ⁣
. ⁣
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, Anggota Forkopimda, tokoh agama,tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
(Prokopim/gtm/ahm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here