Maju Hardware Magetan, Sedia 3 HP Primadona

0
29
sejumlah karyawan Maju Hardware sedang melayani konsumen

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) banyak aktivitas yang dilakukan di rumah, tak terkecuali kegiatan proses belajar mengajar anak-anak sekolah. 

Maju Hardware Magetan menawarkan 3 Hand Phone (HP) keluaran terbaru yang mempunyai desain dan fitur yang memadai. Yakni HP Oppo Reno 6, VIVO V 21 dan Realmi 8 digadang-gadang baik untuk menunjang proses belajar online.

Fajar Tri Styanto kepala toko Maju Hardware Express Magetan menjelaskan bahwa ke- 3 HP tersebut yang paling dicari masyarakat Magetan karena memiliki vitur yang memadai mulai dari Random Access Memory (RAM), kamera, jaringan dan masih banyak fitur lainnya. “Selain itu ke 3 HP tersebut  harganya sangat terjangkau,”ujar Fajar Tri.

“Rata-rata mereka pembeli  untuk kebutuhan dimasa pandemic COVID-19, sekarang serba online mulai dari bekerja hingga anak-anak sekolah pun membutuhkan gadget untuk belajar,”kata Fajar Tri Styanto .

Fajar menjelaskan masing-masing HP keluaran baru memiliki keunggulan. HP Oppo Reno 6 mempunyai RAM 8 GB  bisa ditambah menjadi RAM 13 GB, juga memiliki kamera belakang 64MP dan kamere depan 44 MP serta memiliki layar Ukuran 6.4”.

“Sedangkan untuk VIVO 21  dan Realmi 8 juga tak mau kalah, kedua HP tersebut mempunyai RAM 8 GB dan bisa ditambah RAM 11 GB serta  kamera yang sama dengan sekelasnya, khusus Realmi 8 sudah bisa menggunakan jaringan  5G, namun sayang di Magetan belum tersedia jaringan 5G, tapi jika jaringan sudah tersedia, HP Realmi tinggal mengaktifkan, ”jelasnya. Kamis (26/08/2021).

Maju Hardware Magetan tak hanya menawarkan 3 HP yang saat ini menjadi trend dikalangan anak-anak, akan tetapi Maju Hardware Magetan juga menawarkan produk lainnya seperti laptop, printer, AC dan elektronik.”Pokoke disini komplit  datang saja ke sini, banyak promo juga lo. Jangan takut akan harga, disini InsyaAllah terjangkau,”pungkasnya.

Jurnalis: Anita Tata.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here