Mahasiswa ATK Yogyakarta di Magetan Siap Mengikuti Praktek Kerja Lapangan . Sa…

0
19

Mahasiswa ATK Yogyakarta di Magetan Siap Mengikuti Praktek Kerja Lapangan
.
Sahabat Humas,
Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Magetan mengadakan kerja sama dengan Politeknik ATK Yogyakarta untuk kegiatan pengembangan industri kulit di Kabupaten Magetan. Kemudian dilanjutkan pada tahun 2021 pembukaan program vokasi setara Diploma 1 dengan jumlah 34 mahasiswa aktif berasal dari Magetan, difokuskan pada bidang persepatuan dan produk berbahan kulit.
.
Sebagai syarat utama untuk melalui proses pendidikan, dilaksanakan kegiatan praktek kerja industri atau magang angkatan pertama Diploma 1 ATK Magetan. Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk menggali dan mengadopsi ilmu yang diperoleh di tempat praktek dan industri.
.
Dalam arahannya Bupati Suprawoto menyampaikan harapan nya agar mahasiswa benar-benar melaksanakan praktek industri dengan baik sehingga mendapatkan pengalaman berharga.
” Saya berharap selama praktek industri mahasiswa dihadapkan pada realitas dunia kerja, ilmu pengetahuan di tempat kerja harus diserap sebaik mungkin. Anak- anak yang merasa kemampuan lebih juga bisa meneruskan ke jenjang lebih tinggi di kampus ATK Yogyakarta “terang Bupati Suprawoto.
.
Diharapkan pula para mahasiswa juga mempunyai bekal dan hope yang besar. Apalagi industri kerajinan kulit di Kabupaten Magetan merupakan salah satu komoditi utama industri daerah yang telah dikenal luas oleh masyarakat dan semakin berkembang.
.
Pelepasan mahasiswa ATK Yogyakarta yang akan melaksanakan praktek industri, dilepas oleh Bupati Suprawoto dan dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan, Direktur Politeknik ATK Yogyakarta beserta jajaran Civitas Akademika ATK Yogyakarta, serta mahasiswa-mahasiswi ATK Yogyakarta di Magetan, Rabu (08/09/21).
(Prokopim/edh/dok.Be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here