MAGETAN TUAN RUMAH UKW . Sahabat Humas…Produk jurnalistik adalah karya intelek…

0
18

MAGETAN TUAN RUMAH UKW
.
Sahabat Humas…Produk jurnalistik adalah karya intelektual, sehingga proses mulai dari menggali informasi sampai menyiarkan dalam bentuk berita harus melalui proses kerja panjang, berdasarkan fakta, dapat dipertanggungjawabkan. Untuk menghasilkan produk jurnalistik yang berkualitas tentu dibutuhkan SDM wartawan yang berkualitas pula. Untuk itulah setiap wartawan harus mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).
.
Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di ruang pertemuan Hotel Bukit Bintang Magetan, Sabtu (13/11/2021). Peserta yang terdaftar sejumlah 54 wartawan se- Jawa Timur dan 18 diantaranya bertugas di Magetan. Mereka akan mengikuti 2 hari proses ujian.
.
Dihadapan para peserta UKW Bupati Suprawoto menyampaikan menjadi kehormatan Kabupaten Magetan menjadi tuan rumah UKW. Dikunjungi para insan media senior dan para pelaku media di Jawa Timur. Dari sini nanti akan lahir para insan media profesional, karena UKW memberikan standar untuk mengukur profesionalisme seseorang dalam melakukan kerja-kerja jurnalistik. (Prokopim/dj/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here