Magetan Sangat Potensial Untuk Berkolaborasi dengan Milenial Start Up . Sahabat…

0
18

Magetan Sangat Potensial Untuk Berkolaborasi dengan Milenial Start Up
.
Sahabat Humas,
Gebyar Start Up Virtual 2021 resmi dibuka pada Kamis, (30/09/2021) oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. Emil sangat mengapresiasi event yang diselenggarakan oleh DPMPTSP Provinsi Jawa Timur secara virtual tersebut.
.
Emil mengatakan bahwa Gebyar Start Up 2021 merupakan bentuk kolaborasi lintas unit yang cukup bagus dalam membangun trobosan terkait kinerja investasi di Provinsi Jawa Timur, apalagi di era digital. Start up apapun erat kaitannya dengan internet, maka ini adalah peluang besar karena di era sekarang masyarakat akan semakin mengadopsi digital lifestyle.
.
Pemprov Jatim akan mendukung dan mendorong start up di semua layanan. Gebyar secara virtual ini akan mempertemukan founder-dounder perintis start up dengan calon investor potensial. Investor juga akan lebih yakin karena disupport Pemprov, Bakorwil dan East Java Super Coridor. ” Pandemi merubah pola hidup kita. Digital lifestyle akan memungkinkan inovasi baru yang lebih bisa dijangkau masyarakat, maka ini peluang untuk start up apalagi identik dengan generasi milenial yang lifestyle nya tidak bisa lepas dari basis digital” terang Emil.
.
Sementara menurut Bupati Suprawoto yang juga turut menjadi narasumber dalam acara tsb menyampaikan bahwa Magetan sangat berpotensi untuk menarik investor. Di era digital hukumnya cepat menangkap peluang. ” Potensi di Magetan itu luar biasa seperti industri penyamakan kulit, bahkan start up pakan ternak kelinci Guyofeed asal Magetan yang sudah menguasai pasar di Indonesia.
Namun perlu bimbingan masuknya investor baru dan milenial start up di bidang aplikasi yang bisa membantu mengembangkan potensi di Magetan” tutur Bupati Suprawoto.
.
Lebih lanjut menurut beliau Start Up bila dimaknai tidak hanya teknologi, namun sebuah usaha rintisan yang dikaitkan dengan teknologi. Di era digital orang berusaha, tidak harus punya tanah, tempat bukan jadi kendala, dipelosok pun bisa berusah asal ada jaringan internet. “Saya berharap start up bisa ditularkan ke usaha lain dan ada investor yang bisa berkolaborasi bisa menghasilkan sinergi yang luarbiasa”

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here