Magetan Sabet Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif pada ajang IGA . Sahabat Hum…

0
69

Magetan Sabet Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif pada ajang IGA
.
Sahabat Humas,
Masyarakat Magetan perlu berbangga hati, setelah bersaing dengan 17.779 inovasi pemda lainnya, Kabupaten Magetan berhasil menyabet penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif pada ajang Inovasi Government Award (IGA) yang digelar pada malam puncak IGA, bertempat di The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Jumat (18/12).
.
Penghargaan tsb diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian secara simbolis dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Hadir dalam penerimaan penghargaan tsb adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Ir Hergunadi, M.T.
.
Adapun kriteria penilaian meliputi 2aspek, 7 variabel dan 35 indikator. Contoh indikator tsb antara lain visi misi kepala daerah, jumlah inovasi daerah, jumlah peningkatan investasi, regulasi inovasi daerah, dll. Tahapan penilaian berlangsung sangat ketat dari bulan Mei 2020, tahapan penilaian tahap akhir berupa presentasi Kepala Daerah pada tanggal 4-5 November 2020 secara virtual.
.
Kegiatan tahunan ini merupakan bentuk penilaian dan apresiasi pemerintah pusat terhadap semangat dan keberhasilan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan cara-cara inovatif.
(HumasProtokol/edh/kontrib/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here