MAGETAN BERSHALAWAT . Sahabat Humas…Gema shalawat mengagungkan Nabi Muhammad S…

0
60

MAGETAN BERSHALAWAT
.
Sahabat Humas…Gema shalawat mengagungkan Nabi Muhammad SAW berkumandang di ruang Jamuan Pendapa Surya Graha, Kamis (11/3/2020). Melantunkan shalawat bersama tersebut dikemas dalam acara Magetan Bershalawat yang digelar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442H.
.
Kegiatan Magetan Bershalawat yang dilaksanakan secara virtual tersebut juga sebagai ikhtiar agar pandemi COVID-19 segera berakhir.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa saat ini setahun sudah pandemi COVID-19 melanda. Berbagai upaya juga telah dilakukan secara maksimal. Bupati mengajak semua pihak untuk melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, karena disiplin adalah cara terbaik menghadapi covid-19. Harapan bersama semoga pandemi COVID-19 segera berakhir.
.
KH. Lukman Hidayat, pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Desa Plumpung, Plaosan dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa pandemi adalah ujian bagi semua. Dan pastinya pandemi akan sangat berdampak di seluruh elemen kehidupan kita. Untuk itu KH. Lukman mengajak kepada semua peserta Magetan Bershalawat untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Seraya memohon kepada Yang Kuasa semoga pandemi COVID-19 di seluruh dunia utamanya di kabupaten Magetan segera usai. (Prokopim/dj/be

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here