Magetan Akan Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Liga Voli Tahun 2021 SobatKom Ada ka…

0
51

Magetan Akan Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Liga Voli Tahun 2021

SobatKom

Ada kabar baik untuk pecinta olahraga Voli. Desember mendatang Kabupaten Magetan merencanakan kembali menjadi tuan rumah gelaran Pelaksanaan Liga Voli Tahun 2021. Sobatkom tentu ingat akan meriahnya pelaksanaan turnamen PGN Livoli yang digelar di Magetan 2018 silam? Namun turnamen bola voli tahun ini tentunya akan berbeda karena masih dalam masa pandemi.

Pagi tadi, Senin (31/5) telah terlaksana audiensi dengan Pengurus PBVSI Magetan yang di pimpin oleh Kapolres Magetan. Bupati Magetan Suprawoto yang juga hadir, menyambut baik gelaran liga voli tahun 2021 dengan memberikan beberapa alternatif teknis penyelenggaraan turnamen ditengah wabah virus corona. Menurut Bupati, Kabupaten Magetan sanggup menyelenggarakan namun dengan alternatif siaran langsung menggandeng TV nasional maupun streaming youtube dan tanpa penonton, atau dengan penonton namun terbatas.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Magetan Festo Ari siap mengawal kompetisi tahunan PGN Livoli dari segi keamanan. Festo juga akan terus memantau dinamika perkembangan covid-19 di Kabupaten Magetan sebelum gelaran.

Persiapan menuju pelaksanaan masih dalam tahap mencari model turnamen dari event olahraga yang sudah digelar dalam masa pandemi. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan Bambang Trianto, mengaku masih mencari referensi untuk menentukan kapasitas dan penyekatan penonton. “Jika tidak ada penonton perlu dibantu hak eksklusif siaran langsung di TV nasional atau sebagainya,” paparnya.

Sebagai informasi tambahan Pelaksanaan Liga Voli Tahun 2021 mendatang akan diikuti oleh sebanyak 16 tim bola voly yang terdiri 8 tim putra dan 8 tim putri yang akan bertanding selama 10 hari.
(diskominfo/pb.ay/dok.ryz/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here