Lima Mantan Pemain Persebaya Gelar Reuni Seru di Solo

0
18

JawaPos.com-Piala Presiden 2022 grup A di Solo menjadi ajang reuni bagi pemain yang pernah berseragam Persebaya Surabaya. Seperti yang terlihat di salah satu rumah makan terkenal di pusat Kota Solo kemarin.

Lima mantan pemain Persebaya, yakni M. Syaifuddin (Dewa United), Fandi Eko (PSS Sleman), Oktafianus Fernando (PSIS Semarang), serta Abu Rizal dan M. Irvan (Persita Tangerang), temu kangen. Saling ngobrol setelah lama tidak berjumpa.

Uru –sapaan M. Syaifuddin– mengatakan bahwa reuni kecil kemarin sore itu memang sudah direncanakan. Apalagi, kebetulan kelima pemain tidak punya kegiatan bersama tim masing-masing.

’’Jadi, mumpung ada waktu luang, kami bertemu. Sudah lama gak kumpul-kumpul teman lama begini,’’ bebernya.

Banyak hal yang diceritakan dalam reuni kecil kemarin. Salah satunya menceritakan pengalaman masing-masing sebagai kepala rumah tangga. ’’Kebetulan hanya Ambon yang belum jadi ayah. Ya jadi bisa belajar dari obrolan kami,’’ paparnya, lantas tertawa.

Uru mengaku lupa kapan kali terakhir bertemu mantan rekan-rekannya. Yang jelas, dia mengaku rindu untuk berbincang dengan sahabat-sahabatnya tersebut. ’’Alhamdulillah Allah mempertemukan kami di Solo,’’ tuturnya.

Ovan menambahkan, salah satu yang paling dirindukan dari eks Persebaya itu adalah guyonannya. ’’Tadi (kemarin, Red) juga sempat video call teman-teman yang dulu di Persebaya. Mereka iri kami bisa reuni di Solo,’’ ujarnya, lantas tertawa.



Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here