LAUNCHING PROGRAM WAQAF BSMU Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama…

0
27

LAUNCHING PROGRAM WAQAF BSMU

Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) melakukan peresmian Rumah Tahfizh Bina Santri Indonesia pada hari Jum’at 3/12/2021 di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 40 Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Magetan.

Rumah Tahfidz Bina Santri Indonesia di Magetan ini merupakan peresmian bangunan wakaf keempat yang di Indonesia. Seremonial peresmian ini dilaksanakan secara hybrid, yang dihadiri Bupati Magetan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Am BSI Area Kediri Agung Wahyudi Rahardjo (Manager Area) BM BSI Magetan 1 Fery Ahmad Iqbal Khadafi, BM BSI Magetan 2 Edy Purwanto dan RCEO IX diwakili oleh Muhammad Nur Rohman (Deputy Oprasional).

Bupati Magetan dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada bapak Tri Cahyono beserta kelurga besarnya sehingga Rumah Tahfizh Bina Santri ini bisa berdiri di Magetan, sehingga yang kita harapkan adalah tumbuhnya orang yang selalu menebar kebaikan. Selanjutnya sebagaimana visi kami adalah Magetan yang SMART, A-nya itu adalah Agamis sehingga dengan kehadiran Rumah Tahfizh Al-Qur’an ini tentu akan membawa dampak yang luar biasa bagi umat yang akan memperdalam ilmu dan menghafal Al-Qur’an. Saat ini eranya digital yang hukumnya itu adalah kecepatan, jika banyak penghafal Al-Qur’an kalau ada orang yang akan membelokkan tentu akan cepat tanggap, sekaligus anak-anak ini nanti yang akan menjaga ayat-ayat Al-Qur’an, ujar Suprawoto.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan paket bantuan dhuafa dan yatim dalam rangka Launching Program Waqaf BSMU Rumah Tahfizh Bina Santri Indonesia.
(Prokopim/gtm/be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here