Langakah Cepat Pemerintah Magetan Perbaiki Jembatan Rusak Akibat Hujan Deras. …

0
31

Langakah Cepat Pemerintah Magetan Perbaiki Jembatan Rusak Akibat Hujan Deras.

Ditengah kesibukannya Bupati Magetan Suprawoto didampingi Plt. Kepala DPUPR Magetan, Kepala BAPPEDA Magetan menyempatkan untuk meninjau jembatan yang longsor disebabkan terkikis oleh arus banjir dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini. Adapun tempat peninjauan pertama di jembatan penghubung di dua desa, yaitu Desa Kentangan dan Desa Bogem Kecamatan Sukomoro. Lokasi jembatan kedua di Kelurahan Mangge Kecamatan Barat, Senin (15/3/2021).

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, jembatan Bogem ini putus dan ini adalah jembatan utama penghubung ke dua desa, yaitu Desa Bogem dan Desa Kentangan, selanjutnya untuk jembatan di Kelurahan Mangge nantinya juga akan mendapatkan perbaikan. Oleh sebab itu saya disini bersama DPUPR Magetan dan BAPPEDA untuk memastikan bahwa kejadian ini harus segera ditangani sehingga aktifitas warga tidak terganggu.

“Kejadian ini bisa kita tangani dengan dana tak terduga sehingga minggu ini bisa segera dikerjakan sekitar 3 s.d 4 bulan kedepan jembatan tersebut selesai dikerjakan. Serta akan diperlebar yang bertujuan setiap kendaraan yang melintas bisa leluasa melewati jembatan”jelas Suprawoto.

Dihimbau kepada masyarakat untuk saat ini bisa lewat jalur alternatif meski jarak tempuh lebih jauh sampai pembangunan jembatan tersebut selesai.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here