Kejar Target 70 Persen, Polres Magetan Genjot Vaksinasi

0
22
Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Untuk memenuhi capaian target vaksin 70 persen jajaran Polres Magetan terus bekerja keras melakukan vaksinasi kepada warga Magetan.

Namun hingga berita ini diturunkan Polres Magetan baru mencapai 39 persen dari jumlah yang ditargetkan.

Target hingga 70 persen dijadwalkan selesai sebelum hari jadi Jawa Timur yang ke-76. jatuh pada tanggal 12 Oktober 2021.

Kapolres Magetan Ajun Komisaris Besar Polisi  (AKBP) Yakhob Silvana Delareskha menjelaskan saat ini pihaknya terus berupaya melakukan vaksinasi kepada masyarakat Magetan untuk mencapai target program Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

Salah satu upaya yang dilakukan Polres Magetan untuk mencapai target 70 persen pihaknya melakukan vaksinasi sebanyak 1000 dosis kepada para pendekar warga perguruan silat dan masyarakat umum di Padepokan PSHT (Pencak Silat Setia Hati Terate) Cabang Magetan.

“Tadi kita siapkan untuk tahap pertama sebanyak 1000 dosis,” jelas Yakhob saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa, (28/09/2021).

Untuk mensukseskan capaian target 70 persen Polres Magetan bekerja sama dengan tenaga kesehatan. “Kendala  vaksinasi adalah sering terlambatnya stok vaksin datang ke Magetan,” pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here