Kamis (11/11/2021) Bertempat di Hotel Singhasari Kota Batu Gubernur Jawa Timur m…

0
22

Kamis (11/11/2021) Bertempat di Hotel Singhasari Kota Batu Gubernur Jawa Timur memberikan Penghargaan kepada Kabupaten Magetan dalam Pelaksanaan Pendataan Keluarga terbaik dengan capaian KK terdata sesuai target dan tepat waktu.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Adpin BKKBN RI, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., kepada Kabupaten Magetan yang di wakili oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Magetan

Pada tanggal 13 Agustus 2021 kemarin Kabupaten Magetan juga meraih penghargaan Manggala Karya Kencana dan penghargaan Pendataan Keluarga Tahun 2021 kategori pendataan keluarga dengan pencapaian 100% sesuai dengan target dan tepat waktu, sebagai bentuk apresiasi kepada Kepala Daerah yang dinilai telah menunjukkan komitmen, dukungan serta jasa dalam program Bangga Kencana di wilayah Kabupaten Magetan, Kepala BKKBN RI, Dr. (Honoris Causa) dr. Hasto Wardoyo, Sp. Og (K) berikan Penyematan Penghargaan Manggala Karya Kencana Kepada Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si.

Repost @dppkbpppakabupatenmagetan

@prokopimmagetan
@diskominfomagetan

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here