Kak Gaguk lantik DPC & DPRr NasDem Magetan, Santunan Ke Anak Yatim

0
22
Gaguk Arif Sujatmiko ketua DPD Kabupaten Magetan.

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Selasa, sekitar pukul 15.00 WIB (19/04/2022) Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Magetan menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  dan Dewan pimpinan Ranting (DPRt) kabupaten Magetan, Jawa Timur di Gedung Olah Raga Ki Mageti Magetan.

“DPD hari ini melantik 135 DPRt dan 18 DPC se-kabupaten Magetan, “ujar  Gaguk Arif Sujatmiko ketua DPD Kabupaten Magetan yang akrab disapa Kak (Kakak) Gaguk.

Dijelaskan, usai pelantikan Partai NaSdem berharap masing-masing DPC dan DPrt dapat bekerja secara maksimal untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

“Dan kami harapkan juga, semua pengurus yang sudah dilantik langsung menyusun strategi dan konsolidasi guna menyuarakan aspirasi masyarakat,”kata gaguk.

Lanjut Gaguk, pelantikan ini tak lain adalah untuk menyatukan dan memberi motifasi kepada kader-kader partai NasDem di Kabupaten Magetan. “Disini kita teguhkan, satukan untuk memenangkan pemilu 2024 nanti,”semangat Gaguk.

Senada yang dikatakan Gaguk, Suyatni Priasmoro anggota DPRD Provinsi Jawa Timur menjelaskan bahwa pelantikan yang digelar oleh DPD Partai NasDem kabupaten Magetan merupakan salah satu bentuk untuk mengompakkan dalam satu gerakan untuk memenangkan pemilu 2024 nanti.

“Kami yakin jika semua kader-kader NasDem di Magetan dan seluruh Indonesia kompak dan satu tujuan untuk kepentingan rakyat mencapai kesejahteraan pasti pemilu ditahun 2024 nanti akan menang dan dapat memperoleh kursi terbanyak di parlemen nanti,”tegas Suyatni.

Dalam pelantikan hadir juga Sri Wahyuni Anggota DPR RI, Sri Sajekti Sudjunadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur dan masing ketua DPD Daerah Pilihan (Dapil ) 7 serta ratusan kader partai NasDem se-kabupaten Magetan.

Sebagai penutup acara pelantikan partai NaSdem memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu.
Dalam hal ini pemberian santunan tersebut Partai NasDem berharap dapat membantu mencukupi kebutuhan anak-anak yatim piatu.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here