KABUPATEN MAGETAN TERIMA PENGHARGAAN GREEN LEADERSHIP “NIRWASITA TANTRA” TAHUN 2…

0
57

KABUPATEN MAGETAN TERIMA PENGHARGAAN GREEN LEADERSHIP “NIRWASITA TANTRA” TAHUN 2019
.
Sahabat Humas… Kabupaten Magetan kembali menorehkan prestasi membanggakan. Di bidang lingkungan hidup, Magetan menerima penghargaan Nirwasita Tantra. Acara penganugerahan Green Leadership “Nirwasita Tantra” Tahun 2019 bagi Kepala Daerah dan Ketua DPRD dilaksanakan pada hari Senin (21/12/2020). Penghargaan diberikan secara faktual untuk Tingkat Provinsi dan virtual untuk penerima penghargaan Tingkat Kabupaten (Kategori Besar/Sedang/Kecil), Tingkat Kota (Kategori Besar/Sedang/Kecil), dan DPRD Tingkat II.
.
Bupati Suprawoto menerima Penghargaan Green Leadership “Nirwasita Tantra” Kategori Kabupaten Sedang. Pimpinan DPRD Kabupaten Magetan akan menerima Penghargaan Green Leadership “Nirwasita Tantra” Kategori DPRD Tingkat II Kabupaten Sedang.
.
Nirwasita Tantra adalah penghargaan dari Pemerintah yang diberikan kepada Kepala Daerah atas kepemimpinannya dalam merumuskan dan menerapkan kebijakan, dan/atau program kerja sesuai dengan prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan guna memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya.
.
Penghargaan diberikan dibagi menjadi beberapa kategori antara lain : kategori Provinsi, Kabupaten dan Kota. Dinilai berdasarkan Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah yang menyatakan kondisi, permasalahan, dan kebijakan dan/atau program yang ditetapkan dan diterapkan oleh daerah dalam melakukan pengelolaan lingkungan hidup di daerahnya. (Humasprotokol/dj/pb1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here