Juara Duta Lalu Lintas Polda Jatim Dapat Penghargaan

0
66
Kapolres Magetan saat memberi ucapan kepada kedua putra daerah yang berhasil terpilih menjadi juara 1 duta lalu lintas tingkat polda jatim

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Wilda Deni Fahresi dan Fanesa Dwina Putri merupakan putra-putri asal Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang berhasil mendapat juara umum dalam pemilihan Duta Lalu Lintas tingkat Polisi Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) 2021.

“Acara pemilihan Duta Lalu Lintas Tingkat Polda Jatim tahun 2021 digelar di Hotel Purnama Kota Batu, Jawa Timur pada hari Kamis tanggal 11 bulan November 2021 lalu,” ujar Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo.

Dijelaskan pula, atas prestasinya Kapolres Magetan memberikan penghargaan terhadap Wilda Deni Fahresi dan Fanesa Dwina Putri dan 2 anggota Polres Magetan yang telah berhasil mempersiapkan Duta Lalu Lintas menjadi juara 1 tingkat Polda Jatim.

“Atas keberhasilan ini Kapolres Magetan berharap bisa memotivasi semua rekan-rekan dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Budi.

Lanjutnya, Kapolres Magetan juga berharap kepada Duta Lalu Lintas Polres Magetan agar mampu dan menjadi tauladan kepada masyarakat dalam membina, mengajak serta memberi contoh berlau lintas dengan benar dan baik.

Sementara itu, dalam upacara pemberian penghargaan. Kapolres Magetan juga memberikan uang pembinaan kepada para Duta Lalu Lintas Polres Magetan.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here